REUNI AKBAR STM MESBA 1968-1998 ” BANYAK ALUMNI YANG MENJADI TOKOH DAN PEJABAT SUKSES “

REUNI AKBAR STM MESBA 1968-1998 ” BANYAK ALUMNI YANG MENJADI TOKOH DAN PEJABAT SUKSES “

REUNI AKBAR STM MESBA 1968-1998 ” BANYAK ALUMNI YANG MENJADI TOKOH DAN PEJABAT SUKSES “

 

KUNINGAN-Aktualid.com Alumni STM Negeri Kuningan Angkatan 1968-1998 gelar reuni akbar sebagai upaya menjaga silaturahim.  Istimewanya, selain dihadiri ratusan  alumni, juga disaksikan Bupati Kuningan H Acep Purnama. Nostalgia indah, pun terasa. Saat bertemu, saling berjabat tangan, dan berbagi cerita. di Auditorium SMKN 3 Kuningan, Sabtu (7/5/2022).

Bahkan tidak disangka, hampir semua alumni adalah tokoh masyarakat Kuningan. Mulai tokoh pendidikan, akademisi, pengusaha hingga pensiunan birokrat. Baik sukses di Kuningan maupun luar Kuningan.

Bupati Kuningan H. Acep Purnama, MH, menyampaikan, Alhamdulillah setelah Hari Raya Idul Fitri, dan sebelumnya melakukan Puasa Ramadhan, kita masih diizinkan untuk bertemu, dimana acara ini merupakan suatu hal yang sangat kita banggakan, betapa tidak, mungkin setelah 30 tahun ada yang baru bertemu lagi, jadi disinilah  kita bisa bernostalgia.

“Saya senang sekali ikut meramaikan dan merasakan suasana reuni akbar. Kita masih bertemu dengan guru yang telah mengajar dan mendidik, sehingga kita bisa menjadi seperti ini, kita patut berterima kasih. Saya juga sampai sekarang masih mengenang sosok guru saya saat SMA,”ungkapnya.

Bupati Acep juga berharap, melalui Reuni Akbar ini akan terus berlangsung  dalam rangka membangun komunikasi dan  koordinasi. Untuk menemukan solusi-solusi yang solutif. Mari kita memberikan sumbangsih untuk saling peduli diantara kita, sehingga hal ini akan menjadi semangat kolektif untuk membangun keakraban dengan keluarga besar Alumni STM Negeri Kuningan dan  mendukung pembangunan Kuningan.

Sementara itu  Ketua Fosil Mesba STM Negeri Kuningan, H Lili Suherli menuturkan Reuni akbar ini, silaturahmi akbar perdana alumni Mesba STM Negeri Kuningan. Ini anugerah Allah SWT. Nostalgia indah, setelah puluhan tahun, tidak bertemu.

Dia berharap, kesehatan selalu menyertai alumni. Panjang umur, banyak rezeki, juga selalu bahagia. Momentum berharga ini, tidak akan berhenti disini. Apalagi, sudah terbentuk wadah bernama Fosil Mesba STM Negeri Kuningan.

Sementara itu, Ketua Panitia, H Enay Sunaryo, mengungkapkan rasa syukurnya acara reuni akbar berjalan lancar. Alumni hadir, pun banyak. Ini langkah awal alumni Mesba STM Kuningan dalam wadah Fosil untuk lebih mempererat jalinan silaturahmi.

Irman

aktualido

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.